post image
KOMENTAR
Manajer PSMS Andry Mahyar mengatakan tim transisi selaku penyelenggara Turnamen Piala Kemerdekaan 2015 sudah berjanji akan mencairkan hadiah turnamen paling lama 2 minggu usai final. Namun faktanya hingga saat ini tim kebanggaan Kota Medan tersebut masih menunggu realisasi dari janji tersebut. Komunikasi terakhir dengan panitia, mereka berjanji akan mencairkan hadiah paling lambat pekan depan.

"Tanggal 8 Oktober kami ada komunikasi terakhir dengan tim transisi, dan mereka janji hadiah akan cair satu atau dua hari ke depan. Ya, kita tunggu," tambah Andry.

Disebutkannya, jika dalam waktu yang telah dijanjikan tim transisi belum juga memberikan kepastian, tim manajemen PSMS tidak takut untuk menyelesaikan masalah tersebut melalui jalur Hukum.

"Mereka bilang belum cair dari sponsor. Tapi, apapun alasannya, jika hingga hari yang dijanjikan belum juga cair, kita akan datang ke Menpora dan buat somasi. Lalu, akan ada pemutusan masalah melalui jalur hukum. Saat ini kita coba dulu pendekatan secara reprentif," tegas Andry.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga