post image
KOMENTAR
Komunitas Belajar Bareng Hidroponik (BBH ) Sumatera Utara (Sumut), baru-baru ini mengadakan audiensi di Markas Komando Lantamal - 1 Belawan.

Para peserta audiensi yang hadir adalah Very wijaya dan Irwan singarimbun (mewakili pengurus BBH Sumut), Sudarso (mewakili Hidrofun), Angga dan Tini (mewakili anggota BBH Sumut) dan Pak Faisal Khudri (pengiat hidroponik Medan).

Audiensi diterima oleh Komandan Lantamal - 1 Belawan Laksamana Pertama Yudo Margono bersama Wakil Danlantamal - 1 Belawan Kolonel Marinir Prasodjo S.

"Saya sangat senang dengan sambutan Danlantamal 1 Belawan bersama wakil terhadap kita dalam audiensi tersebut. Bahkan beliau sangat mengapresiasi tanaman hidroponik yang kita kembangkan di Sumut," kata Ketua BBH Sumut Very Wijaya kepada MedanBagus.Com, Jumat (23/10/2015).

Very menambahkan, dalam audiensi tersebut, ia bersama rekan-rekan memaparkan visi-misi komunitas hidroponik untuk mendukung program ketahanan pangan keluarga dengan budidaya sayuran hidroponik .

"Kita juga menyampaikan, bahwa BBH Sumut sekarang beranggotakan 4500 member dan akan terus bertambah sesuai dengan semakin berminatnya masyarakat untuk berhidroponik," bebernya.

"Komandan Lantamal - 1 Belawan, terlihat sangat antusias mendengarkan pemaparan kita, dan sangat mendukung semua program yang kita ajukan," ujarnya.

Bahkan, berkat audiensi tersebut Danlantamal 1 Belawan memerintahkan agar di asrama AL mengembangkan tanaman hidroponik di halaman rumah masing-masing. Bahkan, akan menerapkan disetiap desa-desa binaannya sebagai membantu program ketahanan pangan.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi