post image
KOMENTAR
Pasukan Arsene Wenger harus pulang dengan kepala tertunduk usai dipermak 5-1 oleh raksasa Jerman, Bayern Muenchen dalam lanjutan Liga Champion 2015. Datang dengan modal kemenangan 2-0 yang diperoleh saat bertanding di Emirates Stadium (21/10) lalu, Arsenal dibuat tak berdaya oleh pasukan Pep Guardiola tersebut.

Bayern Munchen memulai pesta golnya lewat Robert Lewandowsi saat laga baru berjalan 10 menit. Gol ini digandakan oleh Thomas Mueller pada menit 29 dengan memanfaatkan bola pantulan dari gawang Petr Cech.

David Alaba menutup babak pertama dengan skor 3-0 ketika aksinya solonya tidak mampu dihalangi Santi Cazorla dan sejumlah bek Arsenal.

Memasuki babak kedua, Pep memasukkan pemain andalannya Arjen Robben menggantikan Coman. Keputusan ini sangat tepat dimana pemain Belanda tersebut langsung mencetak gol pada sentuhan pertamanya di menit 55 setelah menerima umpan Alaba.

Arsenal sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Alexis Sanches pada menit 69. Namun Bayern kembali memperlebar jarak lewat gol kedua Muller menit 89.

Dengan kemenangan ini Bayern Muenchen kokok di puncak klasemen Grup F dengan 9 Poin. Sementara Arsenal menghuni dasar klasemen dan wajib memenangkan dua laga tersisa jika ingin lolos fase grup.


Susunan Pemain

Bayern Munchen

Pelatih: Pep Guardiola
Pemain: Neuer, Lahm, Boateng (Benatia), Javi Martinez, Alaba, Alonso, Costa, Muller, Thiago, Coman (Arjen Robben), Lewandowski (Vidal).

Arsenal

Pelatih: Arsene Wenger
Pemain: Cech, Debuchy, Mertesacker, Gabriel, Paulista, Monreal, Coquelin, Cazorla, Campbell (Gibbs), Ozil, Sanchez, Giroud (Iwobi).[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga