post image
KOMENTAR
Kontes pemilihan putri buah dan bunga Kabupaten Karo 2015-2016, membuat para wisatawan tak ingin melewatkan momen tersebut.

Antusias wisatawan menjadi daya tarik tersendiri bagi Kabupaten Karo untuk semakin meningkatkan pesonanya terutama tempat rekreasi terfavorit, yakni Kota Berastagi.

Salah seorang wisatawan dari Medan Abidimas menuturkan, kekagumannya terhadap semangat warga Karo menggelar acara besar tersebut.

"Saya dengar pesta rakyat buah dan bunga baru pertama kali diadakan, begitu juga dengan kontes pemilihan putri Kabupaten Karo 2015-2016. Saya sampai terkagum-kagum, apalagi kostum yang mereka kenakan begitu apik dan cantik dengan perpaduan buah dan bunga," ujarnya, Sabtu (14/11).

Ia berharap, acara tersebut tidak terhenti sampai disini. Bahkan, dirinya meminta agar pemerintah setempat melestarikan budaya dan hasil bumi lokal. "Acara ini paling kita tunggu," ucapnya yang mengaku datang bersama rekan-rekannya ini.

Hal senada juga dikatakan Merry Juwita wisatawan dari Siantar. Ia mengaku sengaja datang ke Kota Berastagi karena ada even besar, yakni pesta buah dan bunga.

"Saya juga dengar ada kontes pemilihan putri buah dan bunga. Saya jadi penasaran. Wah, cantik-cantik sekali. Apalagi menonton acaranya juga gratis," ujarnya. [hta/rmol]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya