post image
KOMENTAR
Mr Bean alias Rowan Atkinson setidaknya membuktikan bahwa cowok humoris memang digilai perempuan. Buktinya, 24 tahun pernikahannya dengan Sunetra Sastry akhirnya kandas setelah komedian Inggris tersebut mendapatkan cewek baru.

Selingkuhan Mr Bean itu namanya, Louise Ford. Usianya 32 tahun. Berapa usia Atkinson? Hampir dua kali lipatnya, 60 tahun! Atkinson pun mengajukan proses cerai cepat yang diatur dalam dekrit khusus London. Sidangnya digelar baru-baru ini.

Tampaknya, keluguan Bean dalam serial televisinya tidak selaras dengan kepribadiannya dalam kehidupan nyata. Hubungan Atkinson dengan Sastry, memang dikabarkan merenggang karena Atkinson kerap menunjukkan "perilaku tak bertanggung jawab."

Sastry pun pergi ke pengadilan untuk mengurus perceraiannya. Setelah 65 detik, Sastry mengajukan gugatan perceraiannya, sang hakim langsung mengabulkan permintaannya. Namun tidak tampak sosok Atkinson di pengadilan.

"Perilaku tak bertanggung jawab adalah masalah biasa dalam perceraian," kata Andrew Newbury dari kantor Pengacara Slater dan Gordon seperti yang dilansir The Telegraph.

"Bahkan, dalam pernikahan yang bahagia pun kadang ditemukan perilaku tak bertanggung jawab itu," lanjut Newbury.

Meski demikian, kasus perceraian Atkinson dengan Sastry belum final. Masih harus ada beberapa persidangan yang mereka jalani.

Sebelumnya, Atkinson dan Sastry telah menikah selama 24 tahun dan dikaruniai dua orang anak, yakni Benjamin dan Lily. Adapun Atkinson dan Ford dikabarkan mulai dekat setelah terlibat dalam sebuah film komedi pada 2012. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb