post image
KOMENTAR
Kulit gelap eksotis, tatapan killer dan aura seksi luar biasa. Semuanya diambil oleh Tara Basro. Belum lagi gaya berbusananya yang menggoda, kerap memamerkan belahan dada dan belahan paha di gaun. Namun pemilik nama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro ini malu-malu mengakui dirinya itu seksi.

"Wah seksi yah… Beruntung deh aku dibilang seksi, karena awalnya sempet minder, aku juga kan putih, jadi minder aja," ucap Tara saat ditemui.

Model dan artis yang melejit sejak bermain di film Catatan (Harian) Si Boy ini mempersi­lakan siapa saja termasuk kaum lelaki untuk menyematkan image seksi pada dirinya.

"Kalau begitu aku begini aja ya terus. Sekseh sampai mateh," candanya dengan ba­hasa gaul.

Untungnya Tara termasuk tipe selektif dalam memilih tawaran main film. Jadi image seksinya tidak murahan.

"Aku itu senang dibilang seksi, tapi ogah deh kalau harus main di film horor seks," selorohnya.

"Kalau benar aku di-image-kan seksi, aku jadiin modal tambahan aja. Tetap nomor satu, aku lagi berusaha menun­jukan siapa aku dari kualitas aku bermain film. Kalau cuma modal fisik biasanya nggak abadi, seksi boleh tapi akting bagus lebih penting," tandasnya.

Tara tak menyangka naman­ya masuk dalam nominasi Pe­meran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015, berkat perannya dalam film A Copy of My Mind.

"Kaget karena nggak ada ekspektasi. Dari awal di film, tujuannya bukan award, bu­kan meraih piala. Aku senang dengan film dan prosesnya. Ini pertama kali," kata dia. Apalagi film A Copy of My Mind yang membuat ia masuk nominasi belum diputar di In­donesia dan baru akan tayang Februari 2016.

"Lumayan pressure, deg-degan sih. Mudah-mudahan pada suka karena aku ngerjainnya dengan suka cita. Ya gimana pun aku akhirnya ada tanggung jawab ke generasi muda untuk lebih baik lagi," urainya. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb