post image
KOMENTAR
Kecelakaan pada perlintasan sebidang kereta api kembali terjadi di Kota Medan. Sebuah bus angkutan kota (angkot) Nasional 38 jurusan Olympia-Tanjung Morawa yang membawa penumpang ringsek setelah ditabrak oleh kereta api Sri Bilah jurusan Rantau Prapat-Medan, Rabu (25/11).

Insiden ini terjadi pada perlintasan sebidang di Jalan Sisingamangaraja, Medan, sekitar pukul 15.00 WIB saat kereta api melintas dari arah Rantau Prapat menuju Stasiun Besar Kereta Api Medan. Angkot dengan plat nomor polisi BK 7670 DL tersebut sempat terseret hingga sekitar 50 meter sebelum akhirnya kereta api tersebut berhenti ditengah perlintasan.

Salah seorang saksi mata Ilham mengatakan, kejadian ini dipicu lambatnya palang pintu perlintasan turun saat kereta api hendak melintas.

"Lambat kali tadi turunnya makanya angkotnya masuk," katanya dilokasi.

Warga yang mengetahui insiden tersebut langsung membantu evakuasi para korban yang terluka dari dalam angkot naas tersebut. Para penumpang yang berjumlah sekitar 12 orang tersebut langsung dilarikan ke RSU Permata Bunda yang hanya berjarak 30 meter dari lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan para penumpang masih mendapat pertolongan di ruang UGD RSU Permata Bunda tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa