post image
KOMENTAR
Putri Indonesia, Aninda Kusuma Putri terus mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang miss universe yang akan berlangsung awal Desember 2015 mendatang di Amerika Serikat.

Persiapan yang dilakukannya antara lain dengan berolahraga dan menjaga asupan makanan bergizi dan rendah lemak. Alhasil, berat badannya kini turun 5 kilogram.

"Dari awal ikut Puteri Indonesia pernah sampai 62 kilogram, turun jadi 57 kilogram," kata Anin di Jakarta, Rabu (25/11) malam.

Gadis yang mewakili Indonesia di Miss Universe 2015 Desember mendatang itu mengaku terbiasa makan asupan bergizi dan rendah lemak selama menjadi Puteri Indonesia. Sajian sehat tidak berminyak seperti sayur, buah atau makanan yang direbus menjadi sahabatnya sehari-hari.

Olahraga pun tak lupa dilakukannya secara teratur. Setiap pekan, dia biasa membakar lemak dan menjaga kebugaran tubuh dengan cara bermain basket, bulutangkis atau lari saat car free day di Bundaran Hotel Indonesia atau Senayan.

Gadis 23 tahun ini punya target mempertahankan prestasi pendahulunya tahun lalu. Selain berkompetisi, Anin juga ingin memanfaatkan kontes ini untuk belajar budaya dan menjalin persahabatan lintas negara.

"Yang saya pikirkan adalah enjoy the moment," imbuh Anin yang telah membawa aksesoris khas Indonesia sebagai buah tangan untuk para finalis Miss Universe 2015.[rgu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb