post image
KOMENTAR
Memperingati hari ulang tahun (HUT) KORPRI ke 44, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) menggelar turnamen Futsal dan Bulu Tangkis selama satu bulan. Kegiatan dibuka langsung Sekretaris Dewan (Sekwan) Randiman Tarigan di lapangan Futsal, Jalan Setia, Medan, Rabu (25/11).

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun. Jadi sudah memang agenda kita," ujar Randiman usai membuka kegiatan secara simbolis dengan menendang bola kearah gawang.

Kegiatan ini sendiri melibatkan pegawai di lingkungan sekretariat DPRD Sumut, termasuk pegawai kontrak, outsourching dan petugas keamanan. Dimana kegiatan ini berlangsung sore hari setelah waktu kerja selesai.

"Semua bagian yang ada di sekretariat dewan, ikut partisipasi," katanya.

Selain pegawai, juga ikut menjadi peserta adalah anggota DPRD Sumut, yakni Ikrimah Hamidy dari fraksi PKS. Keikutsertannya mengisyaratkan kegiatan ini juga terbuka kepada para legislator yang ingin memerihakan turnamen.

"Ya termasuk ada juga anggota dewan ikut turnamen. Jadi kita juga mempersilahkan untuk ikut, namanya kegiatan bersama," tambah Pj Wali Kota Medan itu.

Sementara Ikrimah Hamidy mengaku tertarik untuk ikut turnamen. Selain hobi berolah raga, kegiatan seperti ini semakin mempererat tali silaturahim dan memperkuat rasa kekeluargaan.

"Ya, dalam turnamen lainnya juga saya ikut," sebutnya sebelum memulai pertandingan.

Kepala Bagian Umum Setwan Effendi Batubara mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUt Korpri ke 44 sekaligus memotivasi pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Sumut. Sementara jadwalnya dilakukan seminggu sekali untuk 8 tim. Diumana satu hari sebanyak 6 tim akan bertanding untuk memeperebutkan piala bergilir Sekwan untuk tahun ke-4.

"Jadi dibuat seminggu sekali, supaya tidak mengganggu pekerjaan. Makanya setiap Rabu dilaksanakan," katanya yang menyebutkan sistem pertandingan menggunakan klasemen.

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga