post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie menyebut Jusuf Kalla sebagai sosok yang selalu beruntung. Karena itu, bagi calon pemimpin terutama kader Golkar disarankan untuk berguru pada JK.

"Kita bisa kalahkan orang besar, orang kuat, tapi kita tak bisa mengalahkan orang yang selalu beruntung. Singkatnya, setiap orang yang mau jadi pemimpin harus belajar dari beliau, kalau bisa belajar juga keberuntungan beliau," kata Aburizal saat memberikan sambutan di perayaan HUT ke-51Golkar di makras beringin, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat (Kamis, 26/11).

Tak lupa Aburizal juga memberikan apresiasi kepada JK atas pengabdiannya kepada Golkar. "Apresiasi tertinggi untuk Pak JK. Beliau itu dari muda terus jadi kader Golkar yang loyal dan senang bekerja keras," tandasnya.

Saat dipersilakan maju ke podium, JK langsung mencurahkan rasa syukurnya bisa ikut dalam perayaan HUT Golkar tahun ini. "Bersyukur bahwa teman semua, kawan lama kembali ke sini. Kalau saya di Golkar lupa apakah bicara (sebagai) Wapres atau sebagai Partai Golkar, saling silang," tuturnya.

Untuk Ical, JK sedikit berguyon bahwa derajatnya lebih tinggi. "Dengan Ical ini kawan lama sekali. Tapi di pemerintahan saya sedikit lebih tinggi dari dia. Kalau di Golkar dia gantikan saya, itulah hidup ini,” celetuknya yang disambut tawa para hadirin.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa