post image
KOMENTAR
Hujan deras yang mengguyur Kota Berastagi Kabupaten Karo sejak kemarin sore mengakibatkan longsor yang cukup besar di Kecamatan Daoulu, Kabupaten Karo.

Hal ini mengakibatkan tertutupnya badan jalan yang merupakan akses penghubung Kota Medan menuju Kota Berastagi yang mengakibatkan kemacetan panjang hingga 10 kilometer (km). Akibat longsor 1 unit kendaraan roda dua tertimbun. Namun, hingga saat ini belum diketahui adanya korban jiwa. Aparat kepolisian masih terus mencari pemilik sepeda motor tersebut. 

Salah seorang Pengguna jalan Ronald Taufik mengungkapkan kekesalannya terhadap kemacetan panjang tersebut. Pasalnya, dirinya harus membawa ikan segar untuk dijual ke Medan.

"Saya mau ke Medan, ternyata macet parah begini. Saya harus cepat sampai ke Medan, karena ikan segar tidak bisa menunggu lama, bisa busuk," katanya (28/11).

Sementara itu, dua alat berat seperti beko, telah diturunkan untuk membersihkan material longsor agar jalan penghubung Medan-Berastagi-Medan kembali normal. Warga beserta pihak kepolisian bergotong royong untuk membuka kembali akses jalan tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa