post image
KOMENTAR
Tim intel Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) berhasil menangkap sejumlah pengedar narkoba, Kamis sore (26/11). Penangakapan berkat informasi dari masyarakat akan adanya transaksi Narkoba di Ruko  DJ Bilyard di Kota Tanjung Balai.

"Mendapat informasi, Pasintel Lanal Tanjung Balai Asahan melaporkan hal tersebut ke Danlanal TBA dan selanjutnya Tim intel diperintahkan untuk melakukan pendalaman, penggrebekan dan penangkapan dengan tetap memperhatikan Zero Accident," jelas Kadispenal Laksamana Pertama TNI M Zainudin seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (29/11).

Selanjutnya, jelas Kadispenal, tim intel melaksanakan pendalaman terhadap seseorang yang diduga akan melaksanakan transaksi di Ruko Dj Bilyard dan melakukan pengamatan hingga dilakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan 4 orang yang tengah melakukan transaksi Narkoba  jenis sabu sebanyak 20 gram.

"Pelaku tertangkap tangan dengan tanpa perlawanan," ujar Laksma TNI M Zainudin.

Ditambahkannya, keempat orang yang berhasil diamankan tersebut langsung digelandang ke kantor unit intel untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut guna melengkapi berkas yang di perlukan. Selanjutnya Danlanal TBA melaksanakan koordinasi dgn Kapolres dan kepala BNN Tanjung Balai Asahan terkait penangkapan itu.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa