post image
KOMENTAR
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan siap memenangkan pasangan Bang Eldin-Akhyar (BENAR) menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2016-2021.

Demikian disampaikan Ketua DPD IPK Medan, Thomas Purba seusai melantik kepengurusan PAC IPK Medan Tembung di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, Sabtu (28/11) sore.

Thomas menyampaikan, seluruh kader IPK, dari tingkat ranting hingga PAC, harus bisa memenangkan Eldin-Akhyar. "Ini sesuai garis komando dan telah disepakati. Kalau bisa satu, kenapa harus dua. Kalau ada yang benar, kenapa harus yang salah," tegas Thomas di Lapangan Perguruan Dinul Islam, Medan Tembung.

Dia menegaskan, Eldin merupakan putra asli Kota Medan dan sudah mengetahui seluk beluk kota daripada orang yang datang ke kota Medan.

Untuk itu, timpal Sekjen IPK Kota Medan,  Brando Z Simanjuntak, seluruh kader diminta untuk mencoblos No 1 pada Rabu 9 Desember 2015. "Untuk Rumah Kita di Medan, mari kita ramai-ramai datang ke TPS dan jangan ada yang golput," tegas Brando.

 Sementara itu, calon Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan DPD IPK Medan kepadanya. "Mari ke depan kita bangun Kota Medan dengan rasa
kenyamanan dan kesejukkan, sehingga Medan bisa menjadi lebih kondusif," ujar Eldin.

Eldin juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan PAC IPK Medan Tembung terpilih, Sugiono. "Pelantikan ini terjadi karena rasa kecintaan dan kejuangan dari Ketua Umum DPP IPK, Budi Panggabean yang selalu mengkonsolidasikan melalui rekan –rekan juang dalam memberikan rasa nyaman. Kehadiran IPK tentu sangat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, tampak dihadiri petinggi-petinggi IPK seperti Ketua DPP IPK Sumut, Moko Panggabean, Ketua Satgas Inti Sumut, Edwin Ginting, Ketua Haria IPK Sumut, Samsul Sianturi, Dewan Penasehat IPK, Mardalena, dan Ketua Satgas Inti Kota Medan, Rusdi.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga