post image
KOMENTAR
Ribuan orang menyemuti lapangan Kebun Lada, Cengkeh Turi, Binjai untuk mengikuti kampanye Pasangan Calon nomor tiga, Pilkada Binjai, Saleh Bangun-Dani Setiawan Isma, Minggu (29/11).

Meski tak disertai sang Calon Walikota Saleh Bangun, namun ribuan simpatisan tetap antusias mengikuti pidato program yang disampaikan Dhani Setiawan.

Tampil percaya diri, Dani memebrikan orasi dan janji politiknya kepada ribuan warga yang tumpah di tempat itu.

Dengan berkali-kali mengingatkan kepada simpatisan untuk tetap setia, Dani menyampaikan keinginannya untuk kembali mengembalikan Kota Binjai sebagai kota bersih dan jawara Piala Adipura.

"Tukang sapu harus sejahtera, bagaimana bisa menjadikan kota yang bersih kalau tukang sapunyatidak sejahtera," ujar dia bersemangat.

Sementara itu, Johan Bangun, putera calon walikota Saleh Bangun membacakan pesan yang disampaikan Saleh Bangun.

"Salam kepada warga Binjai, Paslon nomor tiga tidak tidur, tidak mundur dan tidak bubar.  Hari ini kita buktikan bahwa kita tetap ada dan tetap solid," ujar Johan membacakan pesan sang ayah.

Dalam kesempatan itu, Johan juga menyampaikan pesan ayahnya kepada warga simpatisan agar kasus yang melilit Saleh Bangun segera selesai.

"Mohon doa untuk Pak Saleh Bangun, agar urusannya dimudahkan dan segera selesai," ujar Johan.

Di tempat yang sama, salah seorang simpatisan, Abdul, berharap agar kasus yang melilit Saleh Bangun segera selesai.  

"Kita berharap Saleh Bangun segera kembali dan dapat mengikuti kontestasi ini. Menurut saya, kampanye ini tak hanya memberikan dukungan kepada Saleh untuk memenangkan Pilkada, tapi juga dukungan semangat kepada Saleh," ujar dia. [hta]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga