post image
KOMENTAR
Mulan Jameela mengumbar air mata dalam video 'deep conversation' di YouTube yang sedang heboh. Saat diinterview Deddy Corbuzier, Mulan berkali-kali minta maaf dan mencoba berkomunikasi lagi dengan Maia Estianty, pasca drama 'merebut' Ahmad Dhani. Lantas, bagaimana reaksi Maia?

"So far nggak ada tanggapan," ujar asisten Maia, Adel, via pesan singkat.

Dalam akun Instagram Maia, @maiaes­tiantyreal, ibu tiga anak itu mengunggah sebuah gambar bertuliskan, "Exposing your dark side doesn't frighten me, hiding it does."

Selanjutnya, bos grup Duo Maia ini memposting kalimat yang bernada menyindir. Entah itu untuk Mulan atau bukan. "Manusia itu kembali ke amal masing-masing. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai," kicau Maia.

"Pilihannya: ujian, cobaan atau azab? Manusia yang paling bagus adalah yang mempunyai kebersihan hati. Sudahkah kita bersih hatinya?" imbuh perempuan yang akrab dipanggil Bunda ini.

Di balik keacuhan Maia, banyak netizen yang mendukungnya. Meski ada yang menginginkan Maia tak perlu menjawab permintaan maaf Mulan tersebut, banyak pula netizen yang ingin Maia memaafkannya.

"Nasi sudah menjadi bubur. Bunda Maia udah sukses jangan mau balikan lagi sama si Dhani, tetep semangat. Memaafkan gampang tapi roda telah berputar. Semuanya telah terjadi hati bunda lebih sakit dan hancur ketimbang si muljem dikejar haters," kata netizen.

"Maafkan saja bund," timpal yang lain.

Adapun putra sulung Maia dan Dhani, Al Ghazali, memajang foto iklan Maia sambil memegang produk kecantikan yang menjadi bisnisnya dengan kalimat nyeleneh di foto tersebut. Foto itu dibuat seperti meme yang seolah menyindir Mulan.

"Divas don't do drama, we do business," bunyi caption foto itu. Al mendukung bisnis produk kecantikan ibundanya. "MY MOM!!! Love you," tulis Al disertai dengan tagar nama bisnis Maia.[rgu/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb