post image
KOMENTAR
Kemenangan tipis 1-0 Arsenal atas Newcastle United di Stadion Emirates, Sabtu (2/1) cukup untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Utama Inggris dengan raihan 42 poin selepas pekan ke-20.

Sementara itu Leicester City (40) yang berada di urutan kedua gagal meraih poin penuh meski melawan 10 pemain Bournemouth dan bahkan mendapat kesempatan tendangan penalti di Stadion King Power.

Manchester City (39) terus menjaga kans perburuan gelar juara dengan meraih kemenangan dramatik setelah sempat tertinggal lebih dulu dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 atas tuan rumah Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu dini hari WIB dilansir antara.

Kemenangan perdana dalam tujuh laga terakhir yang diperoleh Manchester United (33) atas Swansea City (19) 2-1 di Old Trafford untuk sementara mengantarkan mereka ke posisi kelima klasemen.

Di bawah MU terdapat West Ham United (32) setelah sukses mempermalukan Liverpool (30) di Upton Park sekaligus menyapu bersih dua pertemuan liga melawan Pasukan Merah.

Namun posisi keduanya belum aman, mengingat Crystal Palace (31) baru akan melakoni laga pekan ke-20 melawan juara bertahan yang sedang menjadi pesakitan Chelsea (20) pada Minggu malam WIB.

Dua tim lain yang sukses menaikkan peringkatnya di klasemen sementara adalah West Bromwich Albion (26) dan Norwich City (23), yang mengalahkan lawan masing-masing dan kini menempati posisi 12 dan 14.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga