post image
KOMENTAR
Rafael Benitez baru saja dipecat oleh manajemen Real Madrid karena dituding gagal membuat performa tim memuaskan dan Zinedine Zidane dihunjuk sebagai pengganti. Kondisi ini menurut laporan Daily Mirror, akan dimanfaatkan oleh MU untuk mengambil keuntungan.

Bukan untuk mendapatkan jasa Benitez menggantikan Louis van Gaal yang juga sedang berada diujung tandung seiring memburuknya performa setan merah, melainkan untuk merayu winger milik Real Madrid untuk berlabuh di Old Trafford.

Bale diperkirakan terpukul dengan pemecatan Benitez. Di era Benitez, Bale cukup berjaya. Pemuda Wales itu berhasil menjaringkan sembilan gol di La Liga musim ini.

Kondisi ini membuat MU yakin Bale akan bersedia pindah klub. MU bersedia membayar mahal untuk memiliki eks pemain Tottenham Hotspur itu. Dana 75 juta pound ditambah bonus akan ditawarkan The Red Devils ke MU.

Namun demikian, agak sulit melihat Bale meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Zidane tentu tidak mau melepas Bale.

Bale bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bakal jadi tumpuan utama Zidane untuk mengembalikan kejayaan Los Blancos.

MU sebenarnya sudah sejak lama menginginkan pemain 26 tahun itu. Ketika Bale masih merumput di Liga Premier Inggris, MU sudah gencar mendekatinya. Namun ketika itu MU kalah bersaing dengan Madrid.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga