post image
KOMENTAR
Titi Kamal baru saja merampungkan syuting film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Ia masih memerankan tokoh sebelumnya, Maura, sahabat dari Cinta yang diperankan Dian Sastro wardoyo. "Baru selesai DC2, saya sebagai Maura" aku Titi di Eat dan Eat, One Bell Park.

Sayang, ia menjaga alur cerita seperti apa yang akan disuguhkan Riri Riza yang duduk di bangku sutradara. Pastinya cerita akan berkembang sesuai berjalannya waktu.

"Sudah lumayan dewasa, jadi konfliknya lebih dewasa, cuma belum bisa dikasih tahu lebih jauh," ucap istri Christian Sugiono ini.

Sekitar Februari sampai Maret, Titi akan melakukan rangkaian promo terkait film tersebut. Lokasi syuting diambil di dua negara, yakni Indonesia yang bertempat di Yogyakarta dan Jakarta serta di New York.

Rencananya DC 2 akan tayang pada April 2016. Teaser film ini juga telah dikeluarkan pada 14 Desember 2015. Dalam teaser berdu­rasi 31 detik itu menampil­kan para bintang dan suara Rangga (Nicholas Saputra) yang melantunkan kata-kata puitis. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb