post image
KOMENTAR
Badan Narkotika Nasioal dan Persatuan Wartawan Indonesia Kota Binjai sepakat untuk memerangi narkoba bersama. Hal itu disampaikan Kepala BNN Kota Binjai AKBP Safwan Khayat saat mengunjungi kantor PWI Binjai di jalan Veteran Binjai.

"BNN Kota Binjai mendukung wartawan bebas narkoba. Untuk itu dalam waktu dekat kami akan menggelar tes urine kepada anggota PWI," ujar Safwan sambil menambahkan bahwa tes akan digelar mendadak.
Lebih lanju dikatakan Safwan, bila ada wartawan yang terindikasi mengkonsumsi narkoba, maka BNN akan mengembalikan temuannya itu kepada PWI untuk penindakannya.

"Kami akan serahkan kepada PWI, apakah harus ditindak atau direhabilitasi. Kalau harus direhabilitasi, BNN akan membantu," lanjut Safwan.

Sementara itu, Ketua PWI Binjai Nazelian Tanjung menyambut baik rencana BNN yang akan menggelar sidak di dalam rumah PWI Binjai.

"Kami mendukung niat BNN. Kami berharap tidak ada wartawan (anggota PWI Binjai) yang terlibat narkoba. Karena bagaimanapun juga masyarakat membutuhkan informasi dari wartawan," kata Nazelian.

Nazelian juga berharap agar wartawan di lingkungannya mau mengikuti sidak tersebut.

"Semoga jurnalis di Binjai profesional dan mau mengikuti agenda BNN dan merupakan agenda kita semua untuk memerangi narkoba," ujar Nazelian. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas