post image
KOMENTAR
Ketua Dewan Pers Prof. Haidar Bagir dan Pangarmatim Laksda TNI AL Darwanto melepas rombongan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia, panitia Hari Pers Nasional dan sekitar 100 wartawan dalam kegiatan Sail Journalist di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya sekitar pukul 10.30 WIB (Kamis, 5/2).

Menggunakan KRI Makassar, rombongan Sail Journalist akan berlayar menuju Pelabuhan Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Rombongan diagendakan tiba sekitar pukul 10.00 WITA besok (Jumat, 6/2).

Sail Journalist ini merupakan rangkaian kegiatan HPN 2014 yang puncak acaranya akan digelar di Lombok 9 Februari mendatang.

Turut serta dalam rombongan Sail Journalist ini Ketua Umum PWI Margiono dan Ketua HPN 2016 Teguh Santosa.

Selain kedua tokoh tersebut, juga turut sejumlah figur yang akan menjadi pembicara dalam serangkaian diskusi untuk mengisi kegiatan Journalist. Seperti Menkominfo Rudiantara, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad dan anggota DPD AM Fatwa, pengamat politik Prof. Tjipta Lesmana.

Rangkaian kegiatan dalam Sail Of Journalist ini di antaranya pengenalan kapal, diskusi kemaritiman "Membedah Posisi Indonesia dalam Persaingan Dunia, Workshop Penulisan Wisata Bahari, dan Diskusi Perkembangan Pelaksanaan Standar Kompetensi Wartawan.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa