post image
KOMENTAR
Kepala BNN Kota Binjai, AKBP Syafwan Khayat mengatakan mereka sudah merancang jadwal pelaksanaan tes urin bagi seluruh PNS jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Binjai. Dalam waktu dekat pihak BNN akan melakukan tes urin secara acak pada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemko Binjai.

"Sampai sekarang kita belum pernah melakukan tes urin kepada jajaran PNS Binjai. Ini segera kita lakukan," katanya kepada medanbagus.com, Sabtu (6/2).

Menurut Syafwan, pelaksanaan tes urin terhadap seluruh lapisan masyarakat Kota Binjai sudah mulai dilakukan dan akan terus berlanjut. Bahkan di internal mereka di BNN Kota Binjai, hal yang sama sudah dilakukan. Kalangan wartawan disana juga menurutnya sudah mereka jadwalkan dengan bekerjasama dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai.

"Kita sudah koordinasi dengan Ketua PWI Binjai Nazelian Tanjung, dan beliau mendukung," ungkapnya.

Rangkaian tes urin ini menjadi bagian dari upaya BNN Binjai untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba di kota rambutan tersebut. Syafwan Khayat menyatakan dukungan dari masyarakat menjadi faktor penentu keberhasilan dari program ini. Pihaknya bahkan sudah menyiapkan nomor call center BNN Binjai bagi warga yang ingin berkomunikasi dengan pihak BNN baik untuk konsultasi maupun mengadukan adanya temuan penyalahgunaan narkoba pada nomor 082366666500.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa