post image
KOMENTAR
Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku tidak sakit hati jika ditinggal sendirian di Koalisi Merah Putih (KMP).

"Saya hormati pendirian politik dan pilihan politik semua kawan-kawan kita," kata Prabowo di sela-sela Perayaan HUT ke-8 Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2).

Namun, salah satu pendiri KMP ini yakin, semua pihak dalam hatinya adalah merah putih, bangsa Indonesia.

Prabowo menegaskan, meski KMP tidak utuh lagi, Gerindra akan terus bekerja untuk kepentingan bangsa. Meski Gerindra tidak merapat ke pemerintah, mantan Danjen Kopassus ini mengatakan Gerindra akan tetap berkontribusi kepada bangsa.

"Saya tidak pernah memandang mau KMP, KIH atau apapun, saya percaya, kadang kita berbeda tapi untuk urusan bangsa (kita bersatu). Itu saya tidak permasalahkan," tukasnya.

Diketahui, kawan seperjuangan Gerindra satu persatu meninggalkan KMP lalu berbalik mendukung dan bergabung ke pemerintah. PAN adalah parpol pertama yang "hijrah" diikuti Partai Golkar dan PPP. Sementara PKS "curi-curi pandang" dengan pemerintah.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa