post image
KOMENTAR
Jenazah Aqila Aldera Ardana, bocah 2 tahun yang tewas terseret arus dalam peristiwa banjir di Dusun III, Desa Sunggal Kanan, Deli Serdang dikebumikan siang ini. Korban dikebumikan di TPU Dusun III yang berjarak sekitar 2 kilometer dari kediaman orang tuanya setelah terlebih dahulu disholatkan bersama warga.

Kedua orang tuanya Arianto dan Putri Desy Anggreini masih terlihat masih syok dengan kejadian tersebut. Isak tangis keduanya tak terbendung saat jenazah anak kedua dari tiga bersaudara tersebut diturunkan ke liang lahat.

"Ini sudah takdir dari yang maha kuasa, kita mau bilang apa lagi," kata Kepala Dusun III, Desa Sunggal Kanan, Ahmad Salim, Selasa (9/2).

Aqila tewas setelah terseret banjir yang meluap pada saluran irigasi yang mengalir persis disamping rumah mereka pada Senin (8/2) sore kemarin. Diduga ia terpeleset saat bermain bersama beberapa orang temannya. Peristiwa ini langsung diberitahukan kepada warga yang langsung melakukan pencarian dan berhasil menemukan korba  namun sudah tidak bernyawa.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa