post image
KOMENTAR
Mantan Kapten PSMS Medan, Zulkarnain Zulri, dipercaya memimpin Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Medan Marelan periode 2016-2019.

Pria yang menjadi kapten PSMS tahun 2011 terpilih sebagai Ketua AMPI Medan Marelan berdasarkan musyawara rayon AMPI  Medan Marelan pekan lalu dan ditetapkan secara aklamasi. Menjadi ketua salah satu OKP tentu menjadi tantangan tersendiri, khususnya merubah pradigma masyarakat tentang OKP yang sering dinilai premanisme.

"Kedepan kita akan terus mengembangkan AMPI Medan Marelan dengan karya yang dapat dinikmati masyarakat. Kita tentu akan banyak berbuat kepada masyarakat sehingga mereka merasa nyaman bukan sebaliknya membuat warga resah," kata Zulkarnain kepada wartawan, Senin (8/2).

Dikatakannya, salah satu target dalam kepemimpinan AMPI Medan Marelan adalam turut membangun perekonomian masyarakat. Tidak kalah penting adalah membangun fasilitas olahraga. Karena olahraga dinilai turut membangun sumbangsih dalam mengharumkan nama baik Indonesia.

"Saya rasa olahrga menjadi focus utama AMPI Medan Marelan kedepan. Kita akan bekerjasama dengan beberapa pihak dalam mengembangkan fasilitas dan kualitas olahraga," kata suami dari Bidan Romauli Silalahi.
 
Sementara itu, Ketua DPD AMPI Medan Iswanda Nanda Ramli berpesan supaya Zulkarnain selaku Ketua AMPI Medan Marelan terpilih mampu menjadikan AMPI sebagai buah hati masyarakat disayangi dan di cintai masyarakat, bukan menjadikan ampi menjadi buah bibir, karena hal-hal yang buruk dilakukan para kadernya. Karena itu dia meminta agar nantinya program yang dilakukan AMPI Medan Marelan betul-betul menyentuh masyarakat sekitar.
 
"Kita sebagai kader Ampi harus mampu membangun karya yang positif guna mengambil hati masyarakat. Jangan terkenal kali membuat masyarakat resah. Saya yakin saudara Zulkarnain mampu mengemban amanah ini," ujar.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas