post image
KOMENTAR
Brigadir Wahyudi Syahputra, warga Perbaungan, Serdang Bedagai yang berdinas di Brimob Polda Sulawesi Tengah dikabarkan tewas saat bertugas di Jalan Napu, Poso, Selasa (9/2). Ia ditembak oleh pelaku yang diduga anggota jaringan teroris Santoso.

Informasi dihimpun menyebutkan penembakan tersebut terjadi saat anggota Brimob melaksanakan kegiatan rutin sweeping. Saat bersamaan sebuah mobil jenis Toyota Kijang DD 8547 QP melintas dan dihentikan oleh petugas. Saat hendak diperiksa, penumpang yang duduk disamping sopir langsung menembak petugas dan mengenai bagian dagu Brigadir Wahyudi.

"Anggota kami Brigadir wahyudi mengalami luka tembak satu peluru di dagu, dan mengakibatkan MD. Kemudian setelah itu teman-teman yang lain melakukan pembalasan, melakukan penembakan ke pelaku di kendaraan itu," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Agus Rianto, di kantornya, Selasa (9/2).

lanjut Agus, dua orang dari kelompok pelaku penembakan tewas. Namun, polisi belum memastikan apakah mereka diri kelompok teroris Santoso atau bukan.

"Kami perlu periksa intensif, lebih rinci. Masih dikembangkan," tandasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa