post image
KOMENTAR
Kepala Dinas PU Kota Binjai Nanang berbohong mengenai rencana perbaikan infrastruktur di Kota Binjai yang rusak akibat diterjang banjir beberapa hari lalu. Saat perbaikan terhadap 2 jembatan yang rusak yakni di Jalan Diponegoro dan Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pahlawan Binjai Kota masih belum dilakukan, padahal jembatan tersebut menjadi akses utama yang menghubungkan Kecamatan Binjai Timur dan Binjai Selatan.

"Kita menunggu janji kadis untuk memperbaiki, tapi sampai saat ini tanda-tanda perbaikan belum ada," kata salah seorang warga Taufik, Kamis (11/2).

Taufik menjelaskan, jembatan yang ambruk akibat diterjang hujan tersebut membuat mereka menjadi kesulitan. Setiap hari warga harus menempuh perjalanan tambahan sejauh 4 kilometer karena jembatan di Jalan Diponegoro tersebut tidak dapat dilalui sama sekali.

"Jalannya kan jadi makin jauh," keluhnya.

Diketahui Kadis PU Binjai, Nanang langsung berjanji akan melakuan perbaikan terhadap 2 jembatan tersebut saat melakukan peninjauan pada Selasa (9/2) lalu. Ia mengaku akan segera menurunkan alat berat untuk melakukan pembersihan dan perbaikan. Ia menargetkan perbaikan selesai dalam waktu 3 minggu.

"Anggaran untuk perbaikan masih ada dan cukup untuk perawatan," katanya waktu itu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa