post image
KOMENTAR
Pihak kepolisian dari Sektor Medan Baru dan tim Laboratorium Forensik Polri melakukan olah TKP pada Gedung Kantor Bank BNI 46 Cabang USU, di Jalan Dr Mansyur Medan yang terbakar dini hari tadi. Mereka juga mulai memasang garis polisi untuk memudahkan proses penyelidikan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic mengatakan hasil penyelidikan akan mengarah pada kesimpulan mengenai penyebab kebakaran.

"Sejauh ini kita belum tau penyebabnya, nanti hasil penyelidikan baru disimpulkan," katanya dilokasi, Selasa (1/3).

Selain melakukan olah TKP, pihak kepolisian menurut Kapolsek juga sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi dan pihak manajemen BNI 46. Dari keterangan sementara, disebutkannya kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Api baru dapat dipadamkan sekitar 1 jam setelah petugas menurunkan 6 unit mobil pemadam kebakaran.

Pantauan dilokasi, seluruh ruangan pada lantai 2 bangunan tersebut hangus terbakar. Sementara ruangan-ruangan pada lantai 1 terlihat tidak terbakar meski mengalami kerusakan pada beberapa bagian. Para manajemen dan karyawan bank juga terlihat datang dilokasi namun tidak bersedia memberikan keterangan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa