post image
KOMENTAR
PSMS Medan melakukan test urine terhadap atlit PSMS dan para pengurus PSMS. Menurut Ketua Umum PSMS Medan Mahyono, Pemeriksaan ini bertujuan agar para pemain dan pengurus PSMS Medan tetap terjaga dari bahaya penyalahgunaan narkoba ditengah maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda terutama di kalangan atlit khususnya.

"Hal ini sepengetahuan saya merupakan yang pertama kali dilakukan oleh tim sepak bola di indonesia, dan ini merupakan sejarah yang membanggakan bagi kita agar PSMS Medan menjadi contoh yang baik bagi tim sepak bola yang lain." ujar  Mahyono, dalam konfrensi pers yang digelar Selasa (8/3).

Dari seluruh pemain beserta seluruh kepengurusan PSMS tak seorang pun terdeteksi melakukan penyalahgunaan narkoba, dan semua elemen dinyatakan bersih dari narkoba.

"Alhamdulillah semua pemain dan pengurus kita bersih dari narkoba. Tidak ada tempat bagi siapa saja yang terlibat dengan narkoba di PSMS." Imbuh Mahyono.

Pemeriksaan ini akan dilakukan oleh PSMS Medan secara berkelanjutan dan sudah membuat kerja sama yang baik dengan Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba(LRPPN). Pemeriksaan ini dilakukan atas dasar kerja sama suka rela tanpa adanya pungutan biaya.

"Doa kita selama ini dikabulkan, kita berusaha agar PSMS Medan lebih baik, dan akhirnya kita mendapatkan bantuan, dan semuadi lakukan geratis." tutupnya. [hta]






Kandangnya Direvitalisasi, Ayam Kinantan Mengungsi

Sebelumnya

PSMS Medan Masuk Grup Barat Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS