post image
KOMENTAR
Seluruh pasang mata takjub dan kagum setelah melihat pertandingan piala Dandim 0201/BS antara PSMS U-19 vs PS Posindo yang diakhiri dengan kemenangan 4-1 untuk PSMS U-19. Tidak berlebihan, pemain PSMS U-19 yang terbilang jauh lebih muda dari para pemain PS Posindo dapat mengimbangi jalannya pertandingan hingga menang telak.

Rasa takjub dan kagum para penonton yang menonton pertandingan tersebut diikuti dengan rasa senang pelatih, pemain benomor punggung 12, dan Dandim 0201/BS atas pertandingan tersebut.

Pelatih mengatakan hasil pertandingan Jumat (11/3) jauh melebihi ekspektasinya.

"Saya sangat senang atas pertandingan ini, jauh melebihi harapan tim pelatih. Namun walaupun begitu, tim masih butuh pembenahan di posisi gelandang dan penyerang. Posisi yang perlu dibenahi ini disebabkan para pemain yang seharusnya mengisi posisi tersebut telah terpilih untuk mengikuti  Divisi Utama," kata Sumardi, pelatih kepala PSMS U-19, Jumat (11/3).

Pertandingan tersebut juga menghasilkan hatrick salah satu pemain yaitu pemain bernomor punggung 12. Diketahui pemain tersebut bernama Zulfikar Nasution. Dia merasa sangat senang dan bangga bisa mencetak hattrick pada pertandingan tersebut. Dia juga berharap PSMS U-19 dapat mencapai semi final Piala Dandim 0201/BS.

"Senang kali bisa cetak hattrick bang, mudah-mudahan pertandingan ke depan terus cetak gol. Target kami harus bisa mencapai semi final," kata Zulfikar Nasution, Pemain PSMS U-19.

Tak ketinggalan, Dandim yang menonton langsung pertandingan tersebut juga meluapkan rasa senangnya kepada para pemain sesaat setelah pertandingan usai.

"Bagus, sangat bagus. Kalian harus selalu menjadi orang yang baik dan hebat, percaya pada diri sendiri. Saya bisa membantu kalian untuk dapat mengikuti tes menjadi TNI, jadi kalian harus terus tingkatkan kemampuan dan disiplin diri," ungkap Dandim 0201/BS.[rgu]

Kandangnya Direvitalisasi, Ayam Kinantan Mengungsi

Sebelumnya

PSMS Medan Masuk Grup Barat Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel PSMS