post image
KOMENTAR

. Penikmat Sepakbola nasional sedikit tertawar dengan hadirnya perhelatan Piala Bhayangkara. Meski krisis masih membelit PSSI, namun hajatan Piala Bhayangkara ini agaknya cukup mengobati kerinduan publik sepakbola di Indonesia.

Setelah Piala Sudirman, berlanjut ke Piala Presiden, kini Piala Bhayangkara pun hadir menjadi oase yang dipastikan dapat membasuh dahaga pecinta sepakbola nasional.

Nah, bagi Anda warga Binjai yang bahagia dengan menyaksikan klub klub kebanggaan nusantara berlaga, Kampung Kuliner menggelar nonton bareng Piala Bhayangkara ini.

"Kita menggelar nobar Piala Bhayangkara di area outdoor Kampung Kuliner sejak partai pembuka malam ini," ujar Uci, kasir Saripati di Kampung Kuliner.

Menurut Uci, Kampung Kuliner menyambut hangat kedatangan warga penggila sepakbola nasional di Binjai.

"Dengan senang hati kami menyambut kedatangan warga sepakbola di Binjai untuk bersama-sama menyaksikan Piala Bhayangkara sampai final," lanjut dia.

Kampung Kuliner menjadi salah satu ikon pusat jajanan yang menggelar nonton bareng Piala Bhayangkara. Di tempat ini, terdapat aneka jenis counter makanan dan minuman. Terletak persis di urat nadi Medan-Banda Aceh, Kampung Kuliner yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta km 20 memiliki area parkir yang luas sehingga mampu menampung banyak penggila sepakbola nasional yang ingin menikmati suguhan laga Piala Bhayangkara. [hta]









Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle