post image
KOMENTAR
Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-45 resmi dibuka oleh Plt Gubernur Sumatera Utara, T. Erry Nuradi pada Jumat Malam (18/3). Dalam acara tersebut juga turut dihadiri DPD RI, ketua DPRD Sumut, DPRD kabupaten/kota se-Sumut, konsul-konsul negara sahabat, dan stakeholder Sumut.

Dalam kata sambutannya, Plt Gubernur Sumut berharap PRSU ke-45 dapat membawa nuansa baru untuk PRSU.

"Saya berharap new PRSU ini akan membawa nuansa baru dibandingkan yang sebelum-sebelumnya. Ini sudah mulai terlihat adanya nuansa baru, sudah mulai tertib. Diharapkan juga lewat promosi potensi, seni dan budaya kabupaten/kota se-Sumut yang ada di PRSU ke-45 ini dapat mendatangkan investor-investor agar dapat bekerja sama dengan masayarakat dalam pembangunan Sumut," kata T. Eddy Nuradi, Plt Gubernur Sumut, Jumat (18/3).

Selain membuka secara resmi acara PRSU ke-45, beliau beserta kepala-kepala daerah menandatangani MOU untuk new PRSU.

“Seperti yang dikatakan ketua yayasan PRSU, penanda tanganan MOU new PRSU bertujuan untuk menjadikan PRSU tidak hanya berjalan sebulan dalam setahun. New PRSU diharapkan akan terus berjalan sepanjang tahun dan pavilliun kabupaten/kota se-Sumut yang ada di PRSU ini nantinya dapat menjadi tempat untuk setiap daerah mempromosikan potensi, seni dan budayanya,” demikian T. Eddy Nuradi. [hta]


Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas