post image
KOMENTAR
Setelah sukses menggelar program IndiHome Movie Card (IMC) pada tahun 2015 yang lalu, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk kembali melanjutkan program tersebut dengan Relaunching IndiHome Movie Card (IMC) 2016.

Melalui kerjasama dengan Cinema 21 dan XXI, IndiHome Movie Card ini dapat digunakan di jaringan Cinema 21/XXI terpilih. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai apresiasi bagi pelanggan baru yang melakukan registrasi layanan IndiHome Fiber.

"Program khusus bagi pelanggan IndiHome Fiber ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2016,” ujar Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido ketika menghadiri Relaunching IMC di Cinema XXI Plaza Senayan Jakarta, Kamis (24/3).

Relaunching IMC ini diharapkan mampu meningkatkan keakraban antara Telkom dengan masyarakat, khususnya pelanggan IndiHome.

IndiHome Movie Card ini menurutnya bagian dari apresiasi Telkom terhadap pelanggan dan menjadikan pelanggan IndiHome dapat menikmati Film Box Office dan film-film seru lainnya secara gratis.

Dengan tagline Lebih Seru Lebih Hemat” pelanggan akan dimanjakan dengan fasilitas nonton Gratis di Cinema 21 /XXI melalui IndiHome Movie Card. Untuk memperoleh satu IndiHome Movie Card, pelanggan cukup berlangganan IndiHome melalui website indihome.co.id, telepon ke 147 atau datang ke Plasa Telkom kemudian melakukan registrasi IndiHome Movie Card via email ke promo@telkom.co.id.

Jemy menambahkan, untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi berlangganan IndiHome melalui channel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Card senilai Rp 150 ribu.

Selain program IndiHome Movie Card yang berlaku di Jaringan Cinema 21 dan XXI  terpilih di seluruh Indonesia, IndiHome juga melakukan join promo untuk Film-film Box Office, antara lain: Batman vs Superman, Captain America 3 : Civil War, Angry Birds Movie, Finding Dory, Star Trek dan Roque One : A Star Wars Story.[hta/rmol]


Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle