post image
KOMENTAR
Mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM), Portal Medan Kreatif dibawah naungan PT. Telkom mengadakan kegiatan pameran dan bazar produk industri Usaha Kecil Menengah (UKM) yang dirangkum dalam Pesta Medan Kreatif 2016 bertempat di Digital Inovation Lounge, jalan Mongonsidi, Jumat (8/4). Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 8 sampai 9 April 2016. Produk-produk UKM akan dijual kepada para pengunjung yang datang ke acara tersebut.

Deputi Eksekutive Vice President Marketing Telkom Regional I Sumatera, Suherman mengatakan bahwa diperuntukkan bagi kalangan industri UKM dan akan menggelar berbagai macam produk bazar, antara lain: produk kerajinan, home industri, kuliner, seni, digital preneur, fesyen, dan lain-lain. Pesta Medan kreatif dikemas sebagai sebuah miniatur perkampungan industri kecil berbasis digital dan terdapat beberapa anjungan sesuai dengan kategori produknya.

"Digital Preneur menumbuh kembangkan dan memfasilitasi bisnis yang berhubungan dengan digital.  Anak muda juga membantu membangun ekonomi bangsa dan negara." ujarnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini, Suherman berharap Portal Medan Kreatif dapat membantu penggiat UKM untu dapat mempromosikan produknya secara maksimal.

"Ini merupakan event pertama yang digelar oleh Portal Medan Krearif untuk memberikan wadah promosi efektif bagi produk-produk UKM sekaligus sebagai sarana membangun jaringan bisnis dan memperluas pangsa pasar baik dalam maupun liar negeri," demikian Suherman. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas