post image
KOMENTAR
Hasil seri yang diperoleh Arsenal saat menghadapi West Ham United membuat pelatih Arsenal Arsene Wenger mulai pesimis menatap peluang timnya untuk meraih gelar Liga Inggris.

Dala  pertandingan tersebut The Gunners sempat unggul 2-1 hingga menit ke-35, berkat gol Mesut Oezil (18') dan Alexis Sanchez (35). Namun 10 menit jelang turun minum, Arsenal lengah sehingga West Ham mampu menyamakan kedudukan 2-2. Dua gol The Hammers diciptakan Andy Carroll (44',45').

Selepas jeda, Carroll mampu memastikan hat-trick melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-52. Tertinggal 2-3, Arsenal meningkatkan serangannya.

Usaha mereka membuahkan hasil setelah Laurent Koscielny mencetak gol pada menit ke-70. Gol tersebut membuat Arsenal mampu memaksa West Ham bermain imbang 3-3.

"Kami telah menunjukkan ketahanan dan semangat untuk bangkit menjadi 3-3. Namun, saya di sini bukan untuk menyalahkan pemain," kata Wenger.

"Kami kecewa kebobolan 3 gol. Khususnya setelah unggul 2-1. Secara keseluruhan, hasil ini memalukan," sambungnya.

Hasil ini membuat Arsenal gagal memangkas jarang dengan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Premier League. Meriam London terkunci di peringkat ke-3 dengan merangkum 59 poin, atau tertinggal 3 poin dari Spurs.

Spurs masih bisa memperlebar jarak jika mampu mengalahkan Manchester United, Minggu (10/4) malam WIB nanti.

"Apakah kami masih memiliki peluang untuk meraih gelar? Saya tidak tahu. Kami membuatnya menjadi sulit (meraih gelar) pada hari ini. Kami harus tetap fokus mengakhiri liga sebaik yang kami bisa," tuturnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga