post image
KOMENTAR
Audy Item sudah lama tak jingkrak-jingkrak lagi di panggung. Putri musisi jazz senior Jopie Item ini semakin sibuk mengurus Iko Uwais dan anak. Ia pun kerap membagikan aktivitas keseharian lewat akun Instagram. Namun belum lama ini, Audy malah dibuat kesal dengan komentar netter soal perubahan bentuk tubuhnya yang semakin berisi.

Dalam foto yang diunggahnya belum lama ini, Audy memperlihatkan komentar-komentar netter yang membicarakan bentuk tubuhnya. Meski ada yang menyebutnya gendut, Audy malah menanggapinya dengan bercanda. Ia bahkan membandingkan komen­tar netter dengan isu pilkada.

"Ketika body gue jadi hot issue melebihi issue pilkada...hahaha terima kasih ya Allah selalu bersyukur diberi kesehatan dan kes­elamatan bahagia lahir batin," tulis Audy di bagian caption.

"Semoga Allah jauhkan saya dari orang-orang yang membicarakan kekurangan orang lain seperti mereka amiiin #alhamdulillah," imbuh pelantun Menangis Semalam, Dibalas Dengan Dusta dan Janji di Atas Ingkar ini.

Tak ayal, postingan Audy itu langsung menuai banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang mendukung agar Audy tidak mempedulikan haters. Di bagian kolom kolom komentar, Audy pun menjelaskan mengapa ia mengunggah foto tersebut. "Alasan saya mengupload foto komentar-komentar ini adalah bahwa bullying adalah tindakan yang serius dan bisa berakibat fatal," tulis Audy.

"Banyak orang-orang yang di-bully baik se­cara langsung atau di medsos menjadi krisis jati diri. Mereka bisa mengambil tindakan seperti menyakiti diri sendiri bahkan bunuh diri."

Sebelumnya, Audy pernah berucap syukur karena memiliki suami artis peran dan pesilat Iko Uwais sehingga ia tidak perlu menjalani program pelangsingan tubuh setelah melahirkan.

"Alhamdulillah, saya adalah wanita paling beruntung di dunia. Dia (Iko) bukan tipe yang menuntut. Dia tahu saya kayak apa dan tahu kalau saya agak susah kurus," ujar Audy.

Iko membenarkan apa yang dikatakan istrinya. Ia mengaku tidak memasalahkan bobot dan bentuk tubuh Audy.

"Yang penting dia sehat fisik dan juga rohan­inya. Karena, kalau pikirin berat badan terus, nanti jadi nggak sehat. Audy memang seorang public figure dan pasti keinginan dia seperti dulu. Tapi, sekarang dia beda, karena dia sudah punya anak," ucap bintang The Raid ini.[rgu/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb