post image
KOMENTAR
WS diketahui makelar tanah dan pengusaha properti di Bali. Nampaknya WS sakit hati "dicampakkan" oleh Tamara saat dia bangkrut.
 
Kasus dugaan penganiayaan terhadap Tamara Bleszynski diseriusi Polsek Kuta Utara. Ternyata pelaku berinisial WS yang disebut menjambak Tamara tengah diperiksa.

"Sekarang masih dalam pemeriksaan. Terlapor sedang dilakukan pemeriksaan. Dia datang sendiri," terang Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan kepada wartawan, kemarin.

WS diketahui pria berusia 40 tahun dan bekerja sebagai pegawai swasta. Saat dipanggil, WS memenuhi undangan pemeriksaan polisi.

"Kita lakukan pemanggilan, terlapor datang ke kantor. Untuk tempat tinggal sudah diketahui dan terlapor dikenali," sambung Wayan.

Motif dan hubungan WS dengan Tamara pun masih didalami.

"Kita masih lakukan pemeriksaan. Teman, kenal atau tidaknya bisa ditanya langsung ke Tamara. Karena kami hanya melakukan pemeriksaan atas laporan yang dibuat Tamara," jelas Wayan. "Nanti akan dilakukan evaluasi terlebih dulu."

Ditegaskan, sebenarnya Tamara dan WS memang mengenal satu sama lain. Namun apa permasalahannya hingga sampai terjadi tindak kekerasan, Wayan belum bisa berkomentar lebih jauh. "Karena dulu pernah ada permasalahan, memang kenal dan dia sudah pernah menyampaikan memang kenal. Kalau ada hubungan asmara kita belum tahu," urainya.

Ya, menurut informasi dan sumber, WS memang pernah menjalin hubun­gan dengan bekas istri Mike Lewis ini. Konon, kekayaan WS ditaksir menca­pai Rp 8 miliar.

Diketahui WS mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya dari bisnis makelar tanah dan bisnis properti di Bali. Karena kekayaannya ini pula ketika masa jayanya, lelaki yang masih membujang ini memiliki teman-teman golongan ekonomi kelas atas dan orang terkenal. Tamara Bleszynski, salah satu yang dikenal WS.

Kepada Tribun Bali, Kelian Dinas Banjar Padang Linjong, I Made Sumadi, membenarkan WS beberapa tahun lalu, merupakan orang berada dan berteman dengan orang-orang kelas atas.

Namun dia mengaku tidak tahu warganya itu memiliki hubungan dekat dengan Tamara. Sebab, meskipun dikenal baik di Banjar, WS jarang bersosialisasi.

"Saya tidak tahu beliau pernah berteman dekat dengan Tamara. Tapi, yang jelas dulu beliau orang berada. Sering mengerjakan proyek-proyek hotel dan vila. Saya tidak menduga dia melakukan perbuatan ini pada Tamara, soalnya kami kenal dia sebagai orang baik. Meski jarang bergaul, tapi kalau bergaul orangnya asik," ucapnya.

Sayang pertemanan Tamara dan WS tak berlanjut. Hubungan itu berakhir setelah WS bangkrut.

"WS dan Tamara pernah dekat, tapi tidak pacaran. Tapi setelah bangkrut, Tamara menjauhinya," ujar sumber, yang merupakan teman WS.

Sumber menyimpulkan WS menganiaya Tamara karena sakit hati.

Saat ia terpuruk, cintanya tak bersambut, bahkan Tamara kerap memanas-manasinya.

"WS menjadi begini pada Tamara karena sakit hati. Uang habis, orang yang dicintainya juga mencampakkannya dan sering Tamara ini memanas-manasi WS dengan memperlihatkan cowoknya."

Sebelumnya Wayan mengamini kabar Tamara dan WS bukan pertama kalinya terlibat masalah. Sebelumnya selain Tamara, seorang temannya juga mendapatkan tindak intimidasi dan ancaman dari pelaku.

Konon pada Agustus 2015, rekan Tamara yakni Adrian T King ditabrak oleh WS tapi kemudian kasus berakhir damai lewat kekeluargaan.

Seperti diketahui. Lewat akun Instagramnya, @tamarableszynskiofficial, artis dan model senior ini curhat mengalami penganiayaan di Bali, Kamis malam lalu.

"Orang tersebut, terus-menerus mengancam saya dan anak saya di Echo beach, Canggu," tulis Tamara.

Menyertai pernyataannya itu, Duta Tinju Indonesia ini mengunggah pula kolase foto yang menunjukkan bahwa dirinya sedang berada di Kantor Polsek Kuta Utara.

Pada Jumat dinihari, pukul 00.00 Wita, Tamara yang didampingi seorang pria asing dan anggota Buru Sergap datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Trijata, Denpasar. Artis berdarah Polandia dan Sunda itu melakukan visum atas peristiwa yang menimpanya.

Seusai visum di ruang Instalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara Trijata pukul 00.13 WITA, Tamara yang mengenakan kaus putih dengan bawahan kain khas Bali berwarna cokelat enggan banyak berkomentar. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb