post image
KOMENTAR
Persit Kartika Chadra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB, mengadakan puncak acara HUT ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2016, Selasa (19/4), yang bertempat di Aula Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 Pematangsiantar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 022/PT, Letkol Inf Edi Hartono, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB, Ny. Ros Andini Toto Nurwanto,  Pembina  Harian dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB,  Pembina beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang, Ranting dan Anak Ranting sejajaran Koorcab Rem 022 PD I/BB.

Ketua Panitia, Ibu Syawal Fahmi, dalam laporannya mengatakan bahwa berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangka memperingati HUT tersebut.

"Kegiatan wajib yang kita laksanakan adalah Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nagur P.Siantar, anjangsana dan Upacara Puncak Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2016. Adapun kegiatan tambahan antara lain berbagai lomba Pos Yandu, Rumah Sehat, Menghias Tumpeng, Menari dan pertandingan bola volly", tukasnya.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Sita Mulyono, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB, Ny. Ros Andini Toto Nurwanto mengatakan, bahwa mengiringi rasa syukur dan bahagia ini, selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dan Pribadi mengucapkan Selamat Ulang tahun ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2016 dan selamat berkarya kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada.

"Semoga dengan bertambahnya usia organisasi yang dicintai bersama ini, bertambah pula kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit agar lebih baik lagi dimasa yang akan datang", ujarnya.

Peringatan hari ulang tahun juga sebagai wahana interopeksi dan evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu setahun yang lalu, sehingga segala kekurangan dimasa lalu dapat segera diperbaiki, dan disempurnakan, agar ke depan dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program- program kerja organisasi Persit Khartika Chandra Kirana.

Sementara itu, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasrem 022/PT Letkol Inf Edi Hartono menyampaikan ucapan selamat ulang tahun segenap Anggota Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB, dengan harapan semoga dengan bertambahnya usia organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dapat lebih meningkatkan pengabdian dan kinerjanya dalam menghadapi tantangan organisasi yang semakin kompleks di masa yang akan datang.

Persit Kartika Chandra Kirana harus mampu membangun kepedulian sosial dalam berbagai bentuk kegiatan dan programnya, sebagai wujud nyata untuk membantu berbagai kesulitan anggota dan masyarakat serta peningkatan kesejahteraan keluarganya dan harus senantiasa menjadi teladan, sekaligus panutan bagi organisasi-organisasi kewanitaan dalam upayanya meningkatkan kualitas organisasi yang mampu memelihara citra dan martabat kaum wanita.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng HUT Persit KCK ke-70 Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Ros Andini Toto Nurwanto dan Wakil Ketua Ny. Oktarija Edi Hartono dan diakhiri dengan pengumuman juara perlombaan dan pertandingan, sekaligus penyerahan hadiah.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa