post image
KOMENTAR
Maraknya pelanggaran kejahatan penyalahgunaan narkoba belakangan ini sangat memprihatinkan banyak pihak. Salah satunya adalah di lingkungan Sekretariat Dewan DPRD Labura. Komisi A DPRD Labura menyarankan agar seluruh Anggota Dewan dan juga seluruh pegawai di Lingkungan Sekretariat Dewan agar dilakukan tes urine.

"Anggota Dewan beserta seuruh staf di lingkungan Dewan kita dorong agar melakukan tes urine. Ini sebagai langkah cepat dalam penanggulangan bila ada nantinya anggota atau pegawai di lingkungan Sekretariat Dewan yang menggunakan zat adiktif tersebut." kata Haryono, Anggota Komisi A DPRD Labura.

Politisi PAN ini juga menambahkan, "Kita ingin mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap seluruh anggota Dewan. Banyak tudingan miring kami terkait soal ini. Dua pekan lalu, Seluruh ASN di lingkungan Pemkab Labura sudah, walaupun hasilnya kita tak tahu sampai sekarang".

Di lain tempat, Faisal Amin, Ketum PC IMM Labura terpilih juga sepakat dengan tes urine yag dilakukan Pemkab Labura dan juga harus diikuti oleh DPRD Labura untuk berani lakukan hal yang sama.

"Kita apresiasi Langkah Bupati Labura lakukan tes urine terhadap ASN di Lingkungan Pemkab Labura. Tetapi, harus beranilah publikasikan hasilnya," ujar Amin.

"DPRD sebagai wakil rakyat sudah pasti harus dites urine juga. Jangan sampai nanti tiba-tiba kita dengar ada yang tertangkap dahulu sebagai pengguna, baru kelabakan," demikian Faisal. [hta]


Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal