post image
KOMENTAR
Mengusung tema "Dengan di landasi keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha esa, Persit Kartika Chandra kirana bertekad mewujudkan keluarga prajurit yang harmonis dan sejahtera, serta mampu mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI angkatan darat", para ibu Persit memeriahkan HUT KCK ke -70.

Bertempat di aula mako arhanudse 11/BS, jalan bejomuna, kelurahan dataran tinggi, Binjai timur, para ibu Persit (persatuan istri prajurit) sangat antusias dan bersemangat melaksanakan HUT PERSIT KCK ke-70 tahun 2016, jum'at (29/4).

Dimeriahkan stand up comedy rajawali dari yon arhanudse 11/BS, pimpinan Letda arh M E Harahap, anggota stand up comedy tersebut terus mehibur ibu ibu Persit yang hadir di tempat tersebut.

Ibu ibu Persit yang berjumlah 355 orang tersebut juga di hibur oleh tarian dan nyanyian, serta joget bersama para ibu Persit serta personel TNI yon arhanudse 11/BS.

Bertindak sebagai ketua Persit Kartika Chandra kirana, Ny Aprilia Hermawansyah, mengucapkan selamat berkarya kepada segenap warga Persit Kartika Chandra kirana dimana pun berada.

"Semoga dengan bertambahnya usia yang kita cintai bersama ini, bertambah pula kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit, agar lebih baik lagi di masa yang akan datang,"ujar Ny Aprilia.

"Kemajuan yang telah dicapai oleh Persit Kartika Chandra kirana, juga tidak terlepas dari rintisan dan kerja keras para sesepuh, semangat itulah yang harus di teladani oleh kita semua untuk senantiasa peduli kepada anggota", sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Letkol arh Hermawansyah juga berharap agar ibu Persit menjadi wanita yang berkualitas sesuai tuntutan era saat ini.

"Selamat ulang tahun yang ke -70 kepada keluarga Persit Kartika Chandra kirana cabang XV yon arhanudse 11 pengurus daerah I Bukit barisan," demikian Hermawansyah.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa