post image
KOMENTAR
Ratusan petugas gabungan dari TNI, polisi, dan Satpol PP Kota Bandung melakukan razia di sejumlah tempat hiburan di kawasan Jalan Setiabudi Bandung, Sabtu (30/4) dinihari.

Razia yang dipimpin oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) ini, tak ayal membuat sejumlah pengunjung panik bahkan para wanita pemandu lagu yang mengenakan rok mini juga langsung kocar-kacir menghindari aparat.

Aparat mendatangi satu persatu ruangan di tempat hiburan karoke tersebut. Para wanita pemandu lagu yang sedang melakukan tugasnya kemudian digeledah aparat.

Tak hanya itu, seperti dimuat RMOLJabar.Com, petugas juga menyasar tempat penyimpanan minuman keras. Hasilnya, ratusan minuman keras ilegal berbagai merek dengan kadar alkohol di atas ambang batas disita petugas dari tempat hiburan tersebut. Ratusan botol miras tersebut didata, dikumpulkan dan kemudian diangkut ke atas mobil satpol PP.

Sebelumnya petugas melakukan razia serupa di sebuah kafe di kawasan Jalan Braga. Dari kafe tersebut petugas juga menyita ratusan botol miras tanpa izin.

Dalam razia tersebut, Emil langsung memberikan sanksi tegas kepada tempat hiburan yang bandel dengan melakukan penyegelan. Dengan tindakan ini diharapkan Kota Bandung zero miras dan meminimalisasi tindakan kriminal.
 
"Razia ini dilakukan karena banyak tempat hiburan beroperasi tanpa izin dan menjual miras dengan kadar alkohol di atas rata-rata. Tindakan tegas kami untuk memberikan efek jera," tandas Emil di lokasi.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa