post image
KOMENTAR
PSMS Medan memasang target menang dalam pertandingan perdana melawan Persiraja Banda Aceh di turnamen Indonesia Soccer Championsip (ISC) 2016 yang mulai bergulir besok, Minggu (1/5). Meski berstatus sebagai tim tamu, namun pasukan Ayam Kinantan tetap memasang target mencuri 3 poin dalam laga yang akan digelar di Stadion Lampineung, Banda Aceh tersebut.

"Kita target mencuri poin di kandang mereka, karena pertandingan perdana ini sangat menentukan mental tim untuk pertandingan berikutnya," kata Pelatih PSMS Suharto AD, Sabtu (30/4).

Suharto menjelaskan, skuad PSMS kini sudah berada di Banda Aceh untuk mempersiapkan seluruh pemain dalam menghadapi pertandingan tersebut. Dalam lawatannya ke Aceh ini, PSMS membawa 18 pemain yang dinilai paling siap dalam menghadapi Tim Laskar Rencong. Selain faktor kebugaran fisik, Suharto juga akan menentukan line up berdasarkan kesiapan mental para pemainnya yang tergolong rata-rata masih berusia muda.

"Mana yang bugar itu yang diturunkan. Saya sudah tekankan kepada pemain bahwa karakter PSMS harus kembali muncul dalam kompetisi ini. Speed dan Power harus terlihat," ujarnya.

Ditanya mengenai target Juara ISC 2016 seperti yang disampaikan Ketum PSMS dr Mahyono saat ulang tahun PSMS ke 66 beberapa hari lalu, Suharto AD memilih lebih fokus pada setiap pertandingan yang akan mereka hadapi.

"Ya saya lebih fokus pada kemenangan tim dalam setiap pertandingan," ungkapnya.

Data yang diperoleh, berikut 18 pemain yang diboyong PSMS menghadapi Persiraja Banda Aceh besok.

Kiper: Abdul Rohim, Andi Prayoga
Pemain: Hamzali, Rizki Apiansyah, Choirul Hidayat, M Zulkhairi
Gelandang: Donny F Siregar, Tri Yuda Handoko, Kiki Lissusanto, M Ridho, Irfandi, Sadam Lipulo, Imam Bagus Kurnia, Wiliando
Penyerang: Jecky Pasarela, Zulfan, Anang Adinugroho, M Antoni.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga