post image
KOMENTAR
Ada yang berbeda dengan peringatan hari buruh Internasional (May Day) yang digelar oleh Gabungan Serikat Buruh/Serikat Pekerja (GAPBSI) kota Medan. Peringatan May Day yang digelar oleh GAPBSI tidak dengan aksi unjuk rasa di tempat-tempat strategis.

GAPBSI menggelar perayaan May Day GAPBSI di Gelanggang Remaja Medan, Jalan Sutomo, Medan Perjuangan dan menggunakan dana dari APBD serta dihadiri oleh Walikota Medan, Dzulmi Eldin dan Ketua Asosiasi Pedagang Indonesia (Apindo) Sumut, Parlindungan Purba, Minggu (1/5). Acara tersebut hanya menampilkan beberapa menit orasi, kesan dan pesan dari Dzulmi Eldin dan Parlindungan Purba serta dangdutan.

Sebagai ketua Apindo Sumut, Parlindungan Purba mendukung acara yang digelar oleh GAPBSI Medan, hal tersebut disampaikannya ketika memberikan kata sambutan.

"Sebagai ketua Apindo Sumut, saya juga mewakili ketua Apindo Pusat mendukung penuh acara perayaan May Day ini. Sebagai anggota DPD RI yang berkantor di pusat, saya juga akan membawakan seluruh aspirasi saudara-saudara," kata Parlindungan Purba.

Senada dengan Parlindungan Purba, Dzulmi Eldin juga menyampaikan dukungannya terhadap acara yang diselenggarakan GAPBSI Medan. Dalam kata sambutannya, Eldin berkomitmen akan mengevaluasi dan memperbaiki kinerja pemerintah demi kesejahteraan buruh.

"Saya mendukung acara ini dan akan menerima aspirasi yang disampaikan kawan-kawan buruh. Untuk mensejahterahkan buruh, kami akan mengevaluasi dan memperbaiki kinerja," demikian Eldin. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas