post image
KOMENTAR
Polresta Medan mengamankan 25 orang warga yang terlibat dalam aksi unjuk rasa ricuh di Gelanggang Remaja, Medan, Minggu (1/5). Warga tersebut merupakan para pengunjuk dari berbagai kelompok pengunjuk rasa seperti Serikat Buruh Sosial Demokrat 10 orang, Gerakan Mahasiswa Nasional Unimed (GMNU) 6 orang, Kelompok Komiks Revolusi Agraria 3 orang, Persatuan Pedagang Buku Bekas Lapangan Merdeka 2 orang, Serikat Pekerja Tally Pelabuhan 2 orang, Kelompok Demokrasi Untuk Negeri Indonesia 1 orang dan seorang lainnya tanpa kelompok buruh.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakanm seluruhnya saat ini masih menjalani pemeriksaan dan pendataan di Mapolresta Medan.

"Terhadap yg diamankan tersebut sudah dilakukan pemotretan dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh masing-masing unit," katanya sesaat lalu.

Diketahui aksi unjuk rasa dalam rangka peringatan Mayday diwarnai kericuhan di Medan. Kericuhan terjadi karena dua kubu pengunjuk rasa terlibat adu mulut karena perbedaan pandangan soal perayaan Mayday tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa