post image
KOMENTAR
Ratusan calon anggota polri dari akademi kepolisian, brigadir, dan tamtama menandatangani pakta integritas di Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran, Jalan Pajajaran, Bandung, Senin (2/5).

Penandatanganan pakta integritas ini dilakukan terkait dengan penerimaan anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.

"Penandatanganan pakta integritas ini juga dimaksudkan sebagai sarana kontrol pengendalian dana pengawasan melekat dalam setiap proses penerimaan calon anggota polri," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Polisi Angesta Romano Yoyol usai kegiatan di GOR Padjajaran.

Seperti dimuat RMOLJabar.Com, Yoyol menambahkan, dengan adanya perjanjian ini diharapkan akan lahir calon taruna dan taruni Akpol, brigadir, dan tamtama panda Polda Jabar yang terbaik dari aspek jasmani dan rohani maupun aspek mental dan intelektual.

"Polri senantiasa berupaya melakukan perubahan mindset dan culture demi mewujudkan institusi Polri yang bersih (clean goverment) dan tata kelola kepolisian yang baik (good governance) sesuai harapan masyarakat," pungkasnya.[hta/rmol]

KOMENTAR ANDA