post image
KOMENTAR
Pihak kepolisian masih memintai keterangan dari Roymardo Sah Siregar (21) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang melakukan penganiayaan hingga menewaskan dosen Dra Nurain Lubis didalam kampus mereka, Jalan Muchtar Basri, Medan, Senin (2/5). Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui motif yang melatarbelakangi penganiayaan berakhir kematian tersebut.

Namun hingga saat ini, pelaku menurut Kapolresta Medan Kombes Mardiaz belum bersedia memberikan keterangan mengenai motif yang melatarbelakangi aksinya tersebut.

"Hingga saat ini pelaku belum bersedia memberikan keterangan seputar motifnya, dia hanya mengakui melakukan pembunuhan," kata Mardiaz sesaat lalu, Senin (2/5).

Meski pihak kepolisian belum berhasil "mengorek" motif pembunuhan dari pelaku, namun beredar informasi aksi pembunuhan tersebut karena nilai yang dipersulit oleh korban. Munculnya isu ini juga diamini oleh beberapa dosen, namun mereka juga tidak bisa memastikan kebenaran dari motif tersebut.

"Ada juga yang menyebut dia sudah mempersiapkan aksi tersebut. Kita masih simpang siur ntah yang mana yang benar," kata salah seorang dosen Rafdinal.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa