post image
KOMENTAR
Atas pembunuhan terhadap salah seorang dosennya, rektorat dan civitas akademika Universitas Muhammadiyah SUmatera Utara (UMSU) menetapkan libur khusus selama dua hari dan mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda duka cita dan berkabung.

Libur dan pemasang bendera setengah tiang itu dilakukan di tiga kampus  Jalan Mukhtar Basri, Kampus Pascasarjana Jalan Denai, Kampus Fakultas Kedokteran Jalan Gedung Arca mulai hari ini, Selasa dan Rabu (3-4/5).

Hal itu disampaikan Rektor UMSU Dr. Agussani melalui Kabag Humas Ribut Priadi seusai rapat rektorat bersama pimpinan fakultas se-UMSU di Kampus Jalan Mukhtar Basri.

“Pimpinan dan seluruh civitas akademika UMSU menyatakan rasa duka mendalam atas musibah ini. Sebagai bentuk rasa duka, segala aktivitas perkuliahan dan administrasi  di tigas kampus ditiadakan selama dua hari sebagai hari berkabung bagi keluarga besar UMSU,” kata Ribut seusai rapat rektorat bersama pimpinan fakultas se- UMSU di  Kampus Jalan Mukhtar Basri.

Ribut Priadi juga menyatakan civitas akademika UMSU akan melakukan takziah bersama-sama ke rumah duka di Jalan Desa Lama, No 54 Pancur Batu, Pancurbatu Deliserdang dan turut bersama-sama mengantar jenazah ke pemakaman di dekat rumah duka yang rencananya dilakukan Selasa (3/5), yang langsung dipimpin oleh rektor UMSU. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas