post image
KOMENTAR
Roymardo Sah Siregar yang beralamat di Jalan Merdeka Gang Madrasah Lingkungan II Kelurahan Kayu Ombun Kota Padang Sidempuan dikenal sebagai anak yang baik. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Rosa, kakak Roymardo Sah Siregar, Senin (2/5).

"Gak mungkin dia membunuh bang, aku tahu kali adikku itu, yang baiknya dia itu bang. Gak mungkin dia yang melakukannya, difitnah adikku itu bang," kata Rosa Siregar.

Hal senada juga disampaikan abang kandung tersangka, Fajar Siregar yang mengaku terakhir bertemu dengannya pada Minggu (1/5) lalu.

"Tak mungkinlah bang, saya baru saja jumpa dia di Medan sebelum saya balik ke Sidempuan. Mohon maaf bang, biar saya bicarakan dulu dengan keluarga dan mencari tahu bagaimana yang sebenarnya," ungkap Fajar.

Wali Kelas Roy di kelas XII SMA Negeri 3 Padang Sidempuan, Meilinda Situmorang juga tidak percaya dengan informasi peristiwa pembunuhan tersebut sebab Roy dikenal sebagai anak yang baik dan pendiam.

"Selama saya menjadi walikelasnya di IPS 1, Roy itu anak pendiam dan baik. Kemauan belajarnya juga tinggi, sebab kelas IPS 1 biasanya ditempati anak yang berprestasi lebih bagus dibandingkan kelas IPS lainnya. Roy tidak punya catatan kenakalan khusus semasa sekolah," ujar Meilinda.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa