post image
KOMENTAR
Klub asal Spanyol Atletico Madrid akhirnya memastikan maju dalam Final Liga Champions 2016 yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia pada 28 Mei 2016 mendatang.

Dalam leg kedua semifinal Liga Champions yang baru saja selesai Stadion Allianz-Arena, pasukan Diego Simeone sebenarnya kalah 1-2 atas tuan rumah Bayern Munich.

Fernando Torres dan kawan-kawan bisa melenggang menuju final karena pada leg I di kandang sendiri sebelumnya unggul 1-0. Sementara Bayern harus unggul 2-0 tanpa balas kalau ingin melaju ke final.

Satu-satunya gol Atletico di kandang Bayern tersebut tercipta lewat tendangan Antoine Griezmann pada menit ke 54. Griezmann berhasil menjaringkan bola ke gawang Manuel Neuer setelah lolos dari jebakan offside.

Sementara Bayern yang sudah unggul 1-0 pada babak I berhasil menambah satu gol lagi lewat sundulan Robert Lewandowski pada menit ke-74.

Kini Atletico Madrid tinggal menunggu siapa pemenang dalam pertandingan antara Real Madrid Vs Manchester City yang akan berlangsung besok di Stadion Santiago Bernabeu, markas Madrid.[rgu/rmol]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga