post image
KOMENTAR
Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, sebanyak 1.400 undangan akan segera disebarkan. Telah disepakati peringatan hari jadi ke-70 diselenggarakan secara sederhana di Gedung DPRD Provinsi Sumsel pada 15 Mei 2016.

Sekretaris Panitia HUT ke-70 Pemprov Sumsel, Amsin mengatakan puncak acara peringatan akan berlangsung secara sederhana. Namun kemeriahan tidak akan berkurang, karena tetap digelar berbagai lomba, pertandingan, dan bakti sosial.

"Persiapan sudah fixed. Undangan juga akan segera disebar. Perlombaan akan dimulai pada 13 Mei, dan pada 15 Mei akan diadakan jalan santai yang berpusat di Halaman Kantor Gubernur Sumsel," ungkapnya saat ditemui usai Rapat Pemantapan Penyelenggaraan Peringatan HUT ke-70 Provinsi Sumsel, Selasa (3/5).

Amsin menambahkan seperti dilansir dari RMOLSumsel.Com (grup medanbagus.com), kegiatan yang akan digelar antara lain donor darah, pengobatan gratis, pemeriksaan kesehatan gratis, jalan sehat, dan senam bersama.[rgu/rmol]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pemerintahan