post image
KOMENTAR
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sangat prihatin dengan peredaran dan perdagangan narkoba akhir-akhir ini. Peredaran narkoba bukan hanya tingkat jumlahnya yang sangat besar tetapi juga sudah merasuk ke elemen masyarakat.

"Kita sangat prihatin dengan kondisi ini. Sehingga tidak ada kata lain selain kita lawan peredaran narkoba ini. Tidak cukup "katakan tidak pada narkoba" tetapi harus mulai lawan narkoba," tegas Zulkifli yang juga Ketua Umum PAN pada acara Safari Kebangsaan Merajut Kebinnekaan di SMAN 1 Ciruas Serang Banten, Rabu (4/5).

Rombongan mendampingi Zulkifli antara lain Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Anggota DPR RI Dapil Banten Yandri Susanto, Ali Taher Parasong, Anggota DPR FPAN Riski Sadig, Primus Yustisio. Hadir juga para pengurus DPP PAN  Ketua DPP PAN Aziz Subekti, Noviantika Nasution, Euis F Fatayati dan Wasekjen Soni Sumarsono.

Menurut Zulkifli saat ini diperkirakan setiap hari orang meninggal karena narkoba 40 -50 orang dengan sia-sia. Padahal manusia diciptakan oleh Allah SWT menjadi manusia yang sempurna tetapi ketika terjerat narkoba dia akan mati-mati sia-sia.

Lebih jauh Zulkifli berharap semua anak bangsa tidak boleh kalah dengan narkoba, termasuk negara.

"Indonesia tidak boleh kalah dengan peredaran narkoba. Kalau kita kalah dan lemah maka kita akan kehilangan satu generasi," katanya mengingatkan.

Ada beberapa agenda Zulkifli di Banten antara lain kunjungan ke sentra gerabah di desa Bumi Jaya, Forum. Group Discusion di Untirta, Dialog Kebangsaan bersama Kades ae Kabupaten Serang, serta pelantikan DPW PAN Banten.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa